News Update :
 

Friday, January 27, 2012

Kunjungan dari Lembaga BLKP (UPTPK JEMBER)

0 comments
Setelah hari Senin, 23 Januari 2012 libur dan Siswa Kelas XII TKR dan TKJ SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi hari Jum'at - Sabtu, 20 - 21 Januari 2012 melaksanakan Try Out Pertama, Siswa mendapatkan Pengenalan dari KIOS 3IN1 ++ DAN UPT PELATIHAN KERJA JEMBER.

Siswa Kelas XII TKR dan TKJ sangat antusias dengan kedatangan dari Lembaga BLKP (UPTPK Jember). Kegiatan Penyuluhan atau Pengenalan Lembaga BLKP ini berlangsung pada tanggal Rabu, 25 Januari 2012. pelaksanaan tersebut telah dipublikasikan di website resmi BLKP (UPTPK Jember) sebagai berikut :


PENGENALAN KIOS 3IN1 ++ DAN UPT PELATIHAN KERJA JEMBER DI SMK MUHAMMADIYAH 6 ROGOJAMPI 
Kegiatan Sosialisasi berlanjut ke SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi, yang beralamat di Jl. KH. Hasyim AsyĆ¢€™ari No.38 Rogojampi. Kejuruan yang ada di sekolah tersebut meliputi Teknologi Komputer Jaringan dan Teknologi Kendaraan Ringan. Pengarahan ini menjelaskan kejuruan yang terdapat di UPT Pelatihan Jember dan informasi bursa kerja yang berguna setelah kelulsan mereka. Tanya Jawab juga membuat suasana menjadi semakin produktif sehingga informasi yang kami sampaikan dapat diterima dan semoga bermanfaat bagi siswa (25/01/2012).

Kutipan : http://www.kios3in1.net/034/ 

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi. All Right Reserved - Maintenance & Program oleh TEAM ICT.