News Update :
 

Monday, November 21, 2011

Persiapan Siswa Mengikuti Ujian Semester Ganjil

0 comments
Ujian Semester Ganjil dilaksanakan pada tanggal 5 - 14 Desember 2011 ada ketentuan yang harus kalian taati. Beberapa Persyaratan yang harus dipenuhi oleh Siswa untuk mengikuti Ujian Semester Ganji di SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi, Sebagai berikut :


  1. Melunasi uang Ujian Semester Ganjil
  2. Melunasi biaya SPP & Praktek sampai bulan Desember 2011
  3. Melunasi Daftar Ulang dan Tanggungan  lainnya (Bagi yang belum lunas)
  4. Bagi Kelas X (sepuluh) diharapkan mengangsur uang Sarana
  5. Bagi Kelas XII (dua belas) diharapkan mengangsur biaya UNAS
  6. Bagi Kelas X dan XI diharuskan menyerahkan foto copy STTB sekolah asal SMP / MTs / Paket B yang sudah dilegalisir sebanyak 6 lembar (Bagi yang belum mengumpulkan)
  7. Bagi semua siswa yang belum mengumpulkan NISN sekolah asal SMP / MTs / Paket B (daftar yang belum mengumpulkan sudah ditempel di mading Sekolah) harap segera mengumpulkan. dan bagi siswa yang tidak mempunyai NISN di sekolah asal harap melapor kepada operator SIM SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi agar segera diajukan lagi ke Diknas Banyuwangi.
Semua Persyaratan yang tertera diatas harus di lengkapi paling lambat tanggal 3 Desember 2011. Dan Wali Murid yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan menghadap ke Panitia Ujian atau Kepala Sekolah 2 hari sebelum Pelaksanaan Ujian Semester Ganji berjalan. Kami admin SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi mengucapkan selamat  mengerjakan Ujian Semester Ganjil. Semoga semua siswa bisa mengikutinya.

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi. All Right Reserved - Maintenance & Program oleh TEAM ICT.